Tuesday, 18 April 2017

CARA MENGATASI OPPO R831K IMEI INVAILD. By Dava Erlangga

Assalamu'alaikum.....

   Dipostingan kali ini kami akan berbagi cara mengatasi handphone OPPO R831k yang Imei nya INVAILD atau menghilang setelah melakukan Flashing, ada beberapa cara untuk mengatasi handphone OPPO yang IMEInya hilang terkadang dengan cara yang lain tidak bisa menyelesaikan permasalahan, dan IMEInya pun juga tidak kunjung muncul.

   Tetapi dengan cara yang kami terapkan ini sangatlah mudah dan tidak mesti terhubung dengan Komputer atau Jaringan Data.

   Handphone OPPO yang IMEInya hilang bisa menyebabkan gagalnya Komunikasi karena tidak tampak signal walaupun Sim Card nya terdeteksi. masalah ini sering terjadi bukan hanya pada handphone OPPO saja, melainkan pada sebagian handphone - handphone yang lain nya pun juga ada.

   Tidak semua jenis handphone yang IMEInya hilang bisa dilakukan dengan cara yang satu ini. tetapi ada banyak juga yang bisa dilakukan dengan cara seperti ini, bahkan tidak hanya OPPO saja melainkan handphone Samsung juga yang IMEInya hilang bisa dilakukan dengan cara yang satu ini.

   Menurut kami sangatlah mudah untuk menampilkan kembali IMEI yang hilan, Sebelum melakukan mengembalikan IMEI yang hilang, Catat dulu Imei yang tertera dibelakang Back Kesing, karena kalau kita memasukanNya dengan angka secara acak, itu tidak akan berhasil untuk mengembalikan IMEI yang hilang. jika semua sudah dicata baru melakukan pengembalian IMEI. Silahkan Disimak baik - baik :

   Dalam keadaan handphone menyala silahkan tekan *#*#3646633#*#* nanti otomatis akan muncul EngineerMode lalu geser kekiri akan ada Connectivity lalu pilih CSD Informatoin, selanjutnya pilih Radio Information akan muncul Phone 1 dan Phone 2 dan pilih Pone 1 akan muncul AT+ lalu tambahkan menjadi AT+EGMR=1,7,"masukan Imei disini" yang sudah dicatat tadi, lalu klik SEND AT COMMAND. bila berhasil akan ada notifikasi AT command is sent. selanjutnya untuk Phone 2. AT+EMRG=1,10,"masukan imei ke dua disini" dan klik lagi SEND AT COMMAND akan muncul lagi notifikasi AT command is sent. setelah itu Restart Handphonenya lalu cek IMEI di *#06# jika berhasil akan tampil kembali IMEI yang hilang itu.

Agar lebih jelas dan lebih yakin sengaja kami masukan Video dibawah in, silahkan disimak baik - baik. selamat beraktivitas semoga membantu keluhan yang sedang dihadapi.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.